Jung Il Woo Gabung Kim So Hyun di 'The Moon Embracing Sun'


Jung Il Woo  kejar setoran. Setelah membintangi "Flower Boy Ramyun Shop's" dan menjadi bintang tamu di serial "High Kick 3: The Revenge of the Short Legs", kini Il Woo bergabung dengan "The Moon Embracing Sun".

Baru-baru ini perwakilan MBC mengumumkan keterlibatan Il Woo di serial itu. Bintang "My Fair Lady" (2009) itu akan berperan sebagai Pangeran Yang Myung pada era Dinasti Joseon. Yang Myung merupakan saudara tiri sang pemeran utama Lee Hwon, yang diperankan Kim So Hyun ("Dream High"-2011).

"Il Woo telah menerima peran itu," ujar salah satu perwakilan MBC. "Dia dijadwalkan akan segera melakukan fitting kostumnya."

"The Moon Embracing Sun" merupakan drama kolosal Korea berlatar belakang Dinasti Joseon. Diceritakan Yang Myung dan Lee Hwon saling memperebutkan tahta kerajaan pada saat itu. Lee Hwon kemudian jatuh cinta pada seorang dukun wanita bernama Soo Hyun.

Serial ini diadaptasi novel karya Jung Eun Kwol dan dijadwalkan rilis Januari 2012 menggantikan "Me Too, Flower!". "The Moon Embracing Sun" juga akan dibntangi Han Ga In yang dikenal membintangi serial "Bad Boy" (2010).


Source W
IniSajaMo

Comments