JYJ Jae Joong Menyumbangkan 50 Juta Won Ke Sekolahnya

 


JYJ Jae Joong telah menyumbangkan 50 juta Won ke sekolah sebagai dana pembangunan.

Jae Joong baru-baru ini menyumbangkan  20.juta Won untuk Kong Ju Joong Dong Elementary School dan 30 juta Won untuk  Kong Ju Middle School Terlampir ke Kong Ju University..

Dari sumbangan, Kong Ju Joong Dong Elementary School akan membangun sebuah perpustakaan, lab komputer bersama dengan penggantian komputer, dan air mancur minum. Dan Kong Ju Middle School akanmemberikan beasiswa untuk mahasiswa,  pembelian buku, dan menyediakan peralatan kelas untuk kelas khusus. Hal ini juga akan digunakan untuk tim bisbol sekolah dasar dan tim renang sekolah menengah itu.

Jae Joong mengatakan, "Sementara berpartisipasi dalam kegiatan sumbangan untuk berterima kasih kepada  penggemar, saya pikir saya juga harus mendukung mahasiswa yang lahir dan dibesarkan di kota saya. Ini bisa lebih besar jika aku bisa membuat sumbangan langsung ke guru dan siswa, tapi aku sedih karena aku tidak bisa. Jika saya pernah mendapatkan kesempatan, saya benar-benar ingin mengunjungi. Saya berharap para siswa dapat belajar dalam lingkungan belajar yang lebih baik ketika liburan musim dingin sudah berakhir. "

Jae Joong mengirim pesan dengan tanda tangannya pada hari penutupan sekolah-sekolah sebelum liburan musim dingin, dan siswa antusias menanggapi tulus hatinya.

Goo Ki Nam, salah seorang yang terdaftar di  Kong Ju Middle School Terlampir ke Kong Ju University  "Kami berterima kasih kepada Jae Joong untuk mempertimbangkan sekolah dan mahasiswa. Para siswa sangat senang ketika mereka mendengar berita tentang sumbangan Jae Joong. Saya sangat bangga bahwa salah satu siswa dari sekolah ini telah menjadi bintang Hallyu dan membuat sumbangan ke sekolah. Seperti Jae Joong telah berhasil dengan memaksimalkan bakat, saya berharap siswa kami juga bisa menjadi orang-orang berbakat negeri ini. Terima kasih  untuk Anda untuk memberikan upacara penutupan khusus. "

Jae Joong juga menyumbangkan 200 juta untuk memperbaiki kerusakan yang dibuat oleh banjir di Thailand dengan JYJ Jun Su and Yoo Chun dan dia saat ini melanjutkan Proyek Mango Tree dengan World Vision.






Comments