JYJ Jaejoong menghabiskan Natal-nya sendirian dengan … gajah?



Jaejoong JYJ mengungkapkan kepada para penggemarnya bagaimana ia menghabiskan Natal-nya: dalam ruangan dengan gajah mainan!

Pada 25 Desember, ia posting  foto di Twitter, dan berkomentar, “Apakah setiap orang menghabiskan Natal hangat? Untuk saat ini, pohon hanya seperti itu. aku Juga,  sendirian. “

Ia melanjutkan, “Pada keadaan ekstrim depresi, tengkorak menatapku. Eh? Apa itu? Mari kita melihat dari dekat. Mereka semua hanya gajah. Dengan hanya gajah sebagai penonton, saya memainkan pertandingan sepak bola saja. “

Ia mengakhiri tweets nya dengan, “Itulah bagaimana aku menghabiskan Natal. Mengapa kau tidak bisa hanya lihat gambar saya? Aku mengenakan seragam training dengan T-shirt lusuh. Ya, aku akan pergi kepada imajinasi Anda. Bagaimanapun, Selamat Natal. “

Netizens menanggapi tweet Jaejoong, mengatakan, “Bisakah aku datang ke rumahmu?”, “Di mana semua anggota rumahmu?”, Dan “Saya ingin melihat Anda dalam T-shirt kumal.”

Source: TV Report via Nate
cre@allkpoDW

Comments