JYJ Jaejoong Sukses Melakukan Fan Meeting di Sanghai


JYJ Jaejoong berhasil mengakhiri fan meeting di Shanghai. Acara berlangsung pada 10 Desember di Shanghai International Gymnastic Center. Sebanyak 4.000 tiket seluruhnya terjual habis , dan sisanya 1.000 penggemar yang tidak bisa membeli tiket masih berkumpul di luar pusat acara .

C-Jes Entertainment menyatakan, "Drama 'Protect The Boss' mendapatkan banyak popularitas internasional melalui penampilan Jae Joong. Fans dari berbagai negara yang meminta dia untuk mengunjungi juga. " Selama acara fan meeting, Jaejoong mengungkapkan beberapa cerita menarik di balik adegan dari 'Protect The Boss' dan bernyanyi lagu-nya dari OST drama.

Dia juga secara pribadi menjawab pertanyaan penggemar yang telah mereka t ulis dan membuat panggilan telepon ke beberapa penggemar yang beruntung.
Jaejoong telah menyatakan, "Saya tahu ada banyak penggemar di Cina bersorak-sorai untuk saya. Saya benar-benar merasa menyesal bahwa saya tidak bisa mengunjungi semua orang secepatnya. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang aktor dan penyanyi yang lebih baik di masa depan. "

 Dalam berita terkait, Jaejoong telah bekerja di album berikutnya JYJ saat inimengambil istirahat.

Source : AllKpop
Trans by AFC
ReTrans IniSajaMo

Comments