Kim Hyun Joong Menerima 4 Award di ‘Yahoo! Asia Buzz Awards’



Kim Hyun Joong dihormati dengan empat piala di Asia '2011 Yahoo! Buzz Awards ', membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah salah satu bintang Hallyu terkemuka di Asia.

Upacara penghargaan mengambil dalam data yang dikumpulkan dari mesin pencari Yahoo! sepanjang tahun untuk menghormati bintang-bintang terpanas. Diadakan di Hong Kong Convention Center pada malam 20 Desember, Kim Hyun Joong meraih 56 juta suara secara online, yang menganugerahinya ‘Asia Top Buzz Solo Artist‘, ‘Korea Top Buzz Solo Artist‘, ‘Hong Kong Top Buzz Solo Artist‘, dan ‘Taiwan Top Buzz Solo Artist‘. Ini adalah momen spesial untuk para penggemar, karena ditandai 3 tahun berturut-turut kemenangannya di acara ini.

 
Kim Hyun Joong mengucapkan terima kasih kepada fans internasional dalam bahasa Inggris setelah menerima penghargaan. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya atas kasih dan dukungan mereka tak berujung di seluruh promosi saya. Saya berharap untuk membayar Anda dengan citra yang lebih baik tahun depan. "



Dalam acara penghargaan ini, Super Junior juga menerima penghargaan .


Source + Photos: Chosun 
Allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments