Kim Jeong-hwa Mengakui Tengah Berkencan Dengan Aktor Lee Seung-hyun.



Melalui agennya pada 19 Desember , aktris Kim Jeong-hwa telah mengakui bahwa dia saat ini dalam hubungan dengan aktor Lee Seung-hyun..

"Keduanya telah berpacaran selama lima tahun terakhir. Karena keduanya adalah artis  yang sibuk dan berada di karir utama  mereka, maka agak terlalu dini untuk berbicara tentang perkawinan", kata seorang wakil dari 4HIM Entertainment. Agency ini juga menyatakan harapan mereka untuk mendapatkan dukungan publik dan minat dalam pasangan.

Keduanya bertemu selama keterlibatan mereka di belakang panggung musikal "Audition" pada tahun 2007.
Lee belajar menyanyi di Universitas Myongji, dan ia  membantu  Kim yang menjadi co-star pada saat itu. Pasangan, yang memainkan peran pria dan wanita utama di musik ini, menjadi kekasih dalam kehidupan nyata melalui kerja sama dengan satu sama lain. Akhir-akhir ini keduanya telah berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela.

Saat ini Kim adalah tampil dalam drama akhir pekan periode KBS2TV  "Gwanggaeto the Great" serta hosting televisi relawan program "Share Happiness". Sementara Lee dikenal di industri musik untuk pertunjukan di "Darling", Moby Dick" dan "Paradise Ticket".





Source : koreajoongangdaily.jo...
Cre Hancinema
Trans Ind : IniSajaMo

Comments