Kim Nam-joo " Anak-anakku Terluka Karena Rumor Kejam"



 Kim Nam-joo menangis memikirkan anak-anaknya.

Dia muncul di SBS "TV News At Night"  pada tanggal  30 dan bercerita tentang anak-anaknya , "Mereka begitu indah. Aku suka kalau mereka datang dan mencium saya dan menggosok muka mereka terhadap saya".

Dia kemudian menunjukkan kepada reporter Kim Beom-ryong  gambar anak-anaknya. Dia mengulangi, "Hal ini terlihat banyak ( sangat mirip) seperti ayah nya (Kim Seung-woo)".
Ketika Kim Beom-ryong bertanya mengapa dia tidak mengungkapkan anak-anaknya, ia berkata, "Saya ingin menunjukkan mereka tapi aku terluka banyak ketika saya menikah. Saya seorang figur publik jadi saya tahu saya harus berurusan dengan komentar dan hal-hal, tapi aku merasa begitu buruk untuk anak-anak dimana saya harus melalui pernyataan kejam di internet ".

Dia melanjutkan, "Sekarang ketika anak saya masuk ke sekolah dasar, dia tidak akan dikenal sebagai Kim Ra-hee tapi lebih seperti 'siapa dan putri siapa '
aku ingin melindunginya dari semua itu, tetapi. ada waktu ketika saya tidak bisa melakukannya ".

**
Kim Nam Joo ,  Lahir pada tanggal 10 Mei 1970 kini, berusia 40 tahun,mempunyai 2 anak (Putri+Putra).
Menikah pada Juni  2005 dan merupakan isteri kedua  dari Kim Seung Woo.
Penasaran dengan suaminya?, kalian pasti sudah mengenalnya..ini dia



Kim Seung Woo baru-baru ini berperan dalam "Miss Ripley" bersama Lee Da Hae dan JYJ Yoochun.Kim Seung Woo juga bermain didrama  antara lain : IRIS, Athena, Hotelier.(sbg Han tae Jun)
Di 'Queen Of Reversal" ia juga turut hadir sebagai cameo ,berperan sebagai penjaga keamanan.



Source : news.nate.com
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments