Kim Tae Hee Mengirim Hadiah Bagi Anak Penderita Leukimia

 

Kim Tae Hee baru-baru ini meluangkan beberapa waktu dari jadwal sibuknya untuk memberikan tanda tangannya pada pemukul bisbol, sarung tangan, dan bola, dan mengirimkannya ke seorang anak yang  menderita leukemia melalui Yayasan Make-A-Wish di Korea.

Tahun 2005, Kim Tae Hee telah diangkat sebagai juru bicara, dan telah bertemu dengan berbagai  anak-anak yang berbeda yang didiagnosis dengan penyakit yang tak tersembuhkan untuk mendorong mereka dengan pesan ceria dan hadiah.

  Kim Tae Hee menaruh perhatian pada  Hyung Joon, seorang anak berusia 13 tahun yang  menderita leukemia, ia selalu bermimpi menjadi seorang pemain bisbol. Ternyata bahwa anak itu juga merupakan penggemar besar dari Kim Tae Hee, dan dalam rangka untuk mengembalikan rasa terima kasihnya, dia secara pribadi membeli bat, sarung tangan, dan bola, dan menandatangani setiap item itu, dan mengirimkannya ke Hyung Joon.

Setelah menerima hadiah yang tak terduga, Hyung Joon menyatakan, "kesehatan saya tidak begitu baik, tapi saya akan terus mendapatkan perawatan sehari-hari dengan bat dari Kim Tae Hee noona tepat di sebelah tempat tidur saya, sehingga saya akan dapat memainkan bisbol dengan semua teman-teman saya. "

Kim Tae Hee akan terus memegang kampanye penggalangan dana dan acara-acara amal untuk organisasi yang saat ini didirikan di 36 negara lainnya.



Source: My Daily via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments