Lee Jung Jin Bertemu Lindsay Lohan Di Pesta Grammy Awards




Aktor Lee Jung Jin yang sedang mempersiapkan untuk film mendatangnya ‘Wonderful Radio‘ f mengungkapkan bahwa ia telah bertemu Lindsay Lohan secara pribadi.

Pada episode SBS 'Strong Heart'  yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember, Lee Jung Jin berkomentar, "Ketika saya di Amerika, saya memiliki kesempatan untuk menghadiri Grammy Awards setelah-pesta."

"Ini sangat canggung karena saya tidak tahu siapa pun. Aku seperti ikan keluar dari air. Setelah tidak banyak yang harus dilakukan, saya pergi ke luar untuk merokok dan sudah ada wanita yang merokok disitu "lanjutnya. "Profil-nya cantik, dan kemudian saya menyadari bahwa itu adalah Lindsay Lohan. Dia datang padaku pertama dan memperkenalkan diri sebagai aktris, dan kami bertukar beberapa kata. "
Sementara itu, ‘Goodbye 2011′ special of ‘Strong Heart’  juga dihadiri oleh aktris 'Kim Hyun Joo  yang berbicara tentang adegan ciumannya dengan aktor Cha Tae Hyun.




Source & Image : StarNews
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments