Lee Ki Kwang Menyatakan cintanya pada Lee Ji Ah di 'Me Too,Flower'


Maroo (diperankan oleh Lee Ki Gwang) mengakui cintanya kepada Bong Sun (diperankan oleh Lee Ji Ah) di drama Me Too,Flower!. Namun, Maroo segera menangis karena ia harus tahu tentang hubungan Bong Sun dengan Jae Hee (diperankan oleh Yoon Si Yoon).

Dalam episode Me Too,Flower yang ditayangkan pada tanggal 1 Desember pukul 10 malam, Maroo dan Bong Sun berpatroli bersama-sama. Dia tiba-tiba berkata, "Aku tidak dapat menyetir mobil," dan memintanya untuk mendorongnya dari belakang.

Bong Sun mengeluh, "Ini lucu karena kau meminta saya untuk melakukan itu," dan pergi ke belakang mobil. Ketika dia mencapai bagian belakang, Maroo membuka bagasi.

Di bagasi, dengan sekelompok balon dan bunga, Bong Sun menemukan sebuah plakat yang berbunyi: Namun, dia berkata, "Nah, Anda harus memberitahu saya sebelumnya." "Kau adalah cintaku, Bong Sun!"

Saaat itu Maroo bertanya, "Apa artinya? Bukankah Anda sudah putus dengan Jae Hee "dan Bong Sun menjawab, "Belum. Tapi aku tidak bisa pergi meninggalkanmu. Disana ada banyak gadis-gadis "

Maroo segera menangis saat dia tahu tentang hubungan Bong Sun dengan Jae Hee. Dia menghiburnya bertanya, "Apakah Anda benar-benar menangis?"
 
 
Source News nate
Cre AFC
IniSajaMo

Comments