Lee Min Ho Menerima Tawaran Casting untuk Bekerja Sama Dengan Andy Lau




Aktor Lee Min Ho yang popularitasnya sedang  meningkat, seperti yang terlihat menerima banyak tawaran casting dari produsen di Cina.

Usulan pekerjaan yang paling baru-baru ini adalah untuk sebuah produksi dengan bintang papan atas Andy Lau. Seorang wakil menyatakan, "Panggilan cinta yang paling terakhir untuk Lee Min Ho adalah sebuah karya dengan Andy Lau. Jika ia menerima, maka bagian ini akan melampaui [perbatasan] Asia dan menjadi proyek global. Lee Min Ho sangat populer di Cina. Dia mungkin memiliki popularitas lebih dari bintang idola kebanyakan. Ada telah cukup sebuah kompetisi pada casting bintang. "
Terima kasih untuk drama hit 'City Hunter', Lee Min Ho telah menerima satu ton undangan untuk fantasi dan potongan aksi. Juli lalu, Produser Film Hong Kong dan Amerika terkenal , Terrance Chang melakukan kunjungan kejutan ke set dari 'City Hunter' hanya untuk melihat Lee Min Ho.

Agency Lee Min Ho menyatakan, "Memang benar Lee Min Ho telah menerima banyak panggilan casting dari Cina. Namun belum ada yang dikonfirmasi. Kami akan membuat keputusan setelah berpikir hati-hati dan melakukan perencanaan. "



Source + Image: Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



Comments