Lee Seung Gi Berbicara Tentang Rencana Debutnya Di Jepang Awal Tahun Depan


 
Penyanyi dan bintang berbagai MC Lee Seung Gi telah mengumumkan bahwa ia akan maju ke pasar Jepang awal tahun depan. Pada dua hari konser di Stadion Olimpiade Seoul, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia akan merilis album Jepang baru pada bulan Maret 2012.
"Saya akan menggunakan sekitar dua sampai tiga lagu termasuk dalam album kelima saya untuk digunakan dalam promosi saya di Jepang." 
 
Media Jepang telah menunjukkan minat yang besar dalam kemajuannya , Sankei Sports melaporkan pada tanggal 12 Desember, "Lee Seung Gi, seorang penyanyi yang dianggap sebagai adik bangsa, akan penandatanganan dengan label Jepang dan maju sebagai seorang penyanyi ke pasar " 
Berbagai outlet. juga termasuk sejarahnya baik sebagai penyanyi dan aktor. di dalam labelnya rumah Lee Seung Gi bersama dengan penyanyi-penulis lagu dan aktor Kuwata Keisukei / penyanyi Fukuyama Masaharu. 
 
Dengan pengalaman bernyanyi sebagai basisnya, Lee Seung Gi berencana untuk memperluas aktingnya dan menunjukkan kemampuan hosting di Jepang juga. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, dia menyatakan, "Aku ingin pergi pada berbagai acara populer atau program musik di Jepang, serta terus mengadakan pertunjukan live. Suatu hari, saya ingin menjadi tuan rumah acara yang disiarkan di kedua Korea dan Jepang pada waktu yang sama. "
 
 
Source + Photos: Star News via Naver
Trans Ind : IniSajaMo

Comments