Park Min Young, Kim Sun Ah,Lee Dong Wook dan Kim Bum melakukan Pemotretan Pictorial bersama Para Akrtis & Aktor dari King Kong Entertaiment



 Kim Sun Ah,Sung Yuri, Park Min Young, Lee Dong Wook, Kim Bum, merilis sebuah  pesta Natal, dengan para bintang-bintang top dari Agency KingKong Entertaiment.

KingKong Entertaiment yang merupakan Agency para Aktris dan Aktor terkenal seperti Kim Sun Ah,Sung Yuri, Park Min Young, Lee Dong Wook, dan Kim Bum pada tanggal 15 Desember mengadakan pemotretan Pictorial untuk Majalah Fashion ” High Cut” dengan konsep pesta Natal.
Para aktor dan aktris tampil dengan mengenakan gaun dan jas pesta Natal yang mewah dan menikmati Pemotretan. Secara khusus, Kim Sun Ah menjadi model yang menarik perhatian dengan mengenakan gaun panjang yang elegan, ia menunjukan pesonanya selain itu Sung Yuri dan Park Min Young tampil dengan gaun elegan dan make-up yang galamor keduanya memamerkan kaki indahnya.



Lee Dong Wook dan Kim Bum tampil dengan tampilan klasik dengan tuksedo dan jas, Kim Bum menarik perhatian dengan gaya rambut panjangnya dan Lee Gwang Su tampil dengan gaya lembutnya .
Ke-6 Aktor dan Aktris ini kemudian wawancara dan aktor Kim Bum berkata  “Saya kehilangan berat badan 11kg dan banyak pertanyaan kepada saya tentang tubuh dan hidung saya yang terlihat berbeda ,”.
Di sisi lain, Wawancara dan Pictorial dari para Aktor dan Aktris KingKong Entertaiment akan dirilis Pada majalah “High Cut” Edisi No 67.


null


Source : Chosun Via Naver 
Cre : Asia Kpop News 

Comments