Park Si Hoo Dipilih Sebagai Bintang Korea Ter-Tampan di Jepang Mengalahkan Kim Bum


Di situs Japanese Hallyu, sebuah poling diadakan tentang bintang Korea ter-ganteng dan Park Si Hoo menerima vote paling banyak yang memilihnya sebgai nomor satu.


Poling tersebut dimulai tanggal 2 November, yang berarti itu diadakan satu bulan. Park Si Hoo menjadi nomor satu, melebihi bintang korea yang tampan lainnya seperti Lee Ki Kwang, Song Joong Ki, Kim Bum and Choi Siwon.


Tanggal 6 November, ”Princess Prosecutor” bersamaan dengan “Queen of Reversals“ mulai ditayangkan di Jepang. Setelah itu Park Si Hoo mulai mendapatkan banyak cinta dan kepopuleran.
Sekitar 6000 fans mengunjungi website official jepang Park Si Hoo sama dengan pencarian melalui handphone per-harinya. Selanjutnya, dia menerima banyak telefon untuk interview, tayangan di tv dan fan meeting.

Sumber dari agensi Park Si Hoo mengatakan, “Walaupun ini sekitar setahun Park Si Hoo telah mengunjungi Jepang, banyak orang yang memberikan banyak cinta jadi kami merasa sangat berterimakasih. Sekarang, bahkan ada fans yang ada ke kantor kami. Sampai kita menemukan waktu yang tepat untuk jadwal Park Si Hoo, kami akan berencana untuk membayar sesuatu yang baik pada fans.”

Sementara itu,Park Si Hoo telah menyelasaikan dramanya,”The Princess’ Man” dan sekarang sedang syuting film, “I Am A Murderer.”


SOURCE : SOOMPI

Comments