Park Yoochun Akan Menjadi ‘Lee Seung Gi’ Berikutnya Di Dunia Periklanan



Park YooChun baru-baru ini memfilmkan TV komersial untuk produk ramen baru yang diproduksi oleh sebuah perusahaan terkenal. Puncak komersial adalah ketika Yoochun menawan hati penggemar wanitanya dengan senyum pembunuh dan berbisik, ‘kiss myun‘, bermain pada nama produk. Netizens yang melihat CF berkomentar, "Bagaimana aku tidak membeli ramen", "Dia begitu manis. Akan membeli ramen sekarang ", dan banyak lagi.



 Yoochun juga mendukung game consoles populer serta merek farmasi dengan sesama anggota JYJ. Kenyataan bahwa ia telah mendukung berbagai macam produk membuktikan bahwa industri iklan telah mengambil perhatian dari dia.

Alasan mengapa ia mampu menjadi sukses sebagai model iklan tunggal yang terpisah dari anggotanya JYJ adalah karena imagenya yang  sehat dan manis. Seorang wakil dari agen iklan informasi Osen pada tanggal 20, "Yoochun tidak memiliki wajah unik yang selalu menonjol, tapi wajahnya tampak alami dan sehat. Dia adalah model yang efektif karena dia sangat populer sebagai anggota JYJ dan dia menarik bagi konsumen muda di usia remaja dan 20-an. "

Sumber iklan lain  berkomentar, "Dia memperluas basis penggemar setelah ia mulai bertindak, menarik untuk tidak remaja saja, tetapi pemirsa di 30-an dan 40-an. Ada banyak kasus di mana perusahaan besar memilih dia sebagai pilihan pertama mereka ketika datang ke model CF. Sepertinya ia telah terus menerima banyak proposal. "

YooChun tampaknya menjadi yang kedua setelah penyanyi Lee Seung Gi yang adalah raja CF saat ini dengan imagenya yang sehat dan menyenangkan. Sama seperti Seung Gi mendukung berbagai macam produk dari pakaian, makanan, industri iklan melaporkan melihat potensi yang sama dalam diri Yoochun yang akan diterima dengan baik oleh konsumen dari segala usia.




Source & Image: OSEN
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments