Produk Paling Populer di Korea Pada Tahun Ini




Baru-baru ini, Institut Penelitian Ekonomi dalam negeri telah mengumumkan daftar 10 produk yang paling mendapat popularitas dari konsumen pada tahun ini dan posisi teratas dalam daftar itu diduduki oleh "kkokkomyeon꼬꼬면," mi instan rasa kaldu sup ayam.

Dengan menepis prasangka orang Korea mengenai mi instan, mi instan yang dimaksud adalah sejenis rames yang mana memiliki sup rasa pedas dan berwarna merah, "kkokkomyeon". Mi instan ini menempati posisi teratas dengan mencapai penjualan sebesar 70 juta bungkus hanya selama 4 bulan.

Ikon bidang Teknologi Informasi ‘Steve Jobs’ yang terkenal kreativitas dan inovasinya menempati peringkat kedua dan ‘Kakao Talk’, layanan pesan gratis untuk ponsel pintar, menempati peringkat ketiga. Tempat keempat diambil oleh sebuah acara TV "Saya seorang penyanyi," yang ditempatkan dengan sorotan baru pada penyanyi profesional dan posisi kelima diraih oleh perangkat smart phone ‘Galaxy S2’. Kemudian, tempat keenam diraih oleh musik pop Korea atau K-pop. Ini menyapu dunia dengan lagu-lagu yang mudah diingat dan kelompok-kelompok idol dinamis.

Selain itu, masyarakat juga menggemari produk-produk termasuk lotere pensiun dan film "Dogani" yang menceritakan pristiwa pemerkosaan yang mengerikan diderita oleh anak-anak tuli dan ‘kota Pyeongchang’ yang memenangkan tawaran Korea Selatan untuk menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin 2018 dan produk-produk bermerek pribadi supermarket besar dengan harga terjangkau.

Kesulitan keuangan baru-baru ini telah mengangkat produk murah, namun mutu produk murah tersebut juga tidak begitu kalah. Hal ini telah menempati bagian atas dalam daftar produk terbaik tahun ini.


Source Kbs Worls
by IniSajaMo

Comments