Rahasia Kecantikan Park Joo Mi



Rahasia Kecantikan Park Joo Mi

Artis Korea Park Joo Mi memukau orang-orang yang hadir kala menjalani konferensi pers untuk program HITZTERIA, bersama girlband Korea April Kiss. Tampil dengan baju baby doll serba putih, wanita berusia 39 tahun dan memiliki anak berusia 10 tahun ini terlihat seperti gadis 20 tahunan. Lalu apa rahasia kecantikannya?

"Saya usaha juga, tiap hari usaha supaya pemikiran positif. Apapun yang terjadi saya pikir secara baik-baik aja, sebagai artis harus ramah, dandan suka bersihin dengan air bersih. Saya sendiri sebagai artis harus positif dan harus membersihkan wajah dengan rajin," ucap Park Joo Mi ditemui di Bloeming Cafe, FX, Senayan Jakarta, Rabu (07/12).

Park Joo Mi sendiri telah 20 tahun berkarir di dunia entertainment Korea. Namanya besar sebagai bintang stasiun TV, dan pernah membintangi berbagai drama populer seperti AUTUMN IN MY HEART juga HOTELIER.

Datang di Indonesia, Selasa (06/12) malam sekitar pukul 1/2 12. Wanita yang baru pertama kali ke Indonesia dan bertujuan memperkenalkan pulau Jeju ini belum sempat jalan-jalan.
"Baru pertama kali ke Indonesia, kemarin malam tiba di Jakarta setengah 12, belum ada waktu lihat Jakarta. Tujuan ke Indonesia memperkenalkan pulau Jeju, tapi saya lihat dulu keindahan Indonesia setelah kembali saya akan memperkenalkan keindahan Indonesia ke Korea," tandasnya.


Source Kapanlagi com

Comments