Ryeowook Twitter Update: Siapa yang Memakai namaku untuk membuat Akun?

Beberapa waktu yang lalu, Super Junior Ryeowook meng-update akun twitternya. Melalui tweetnya, Ryeowook terlihat panik karena ada yang memakai namanya untuk akun facebook. Namun sepertinya ada salah satu temannya yang menghiburnya. Kemudian pembicaraan beralih, dan orang itu membicarakan pengalaman pertama Ryeowook sebagai DJ di Sukira.


Berikut tweet-nya:


     "@ryeong9:Aku tidak memakai facecook.. siapa yang memakai namaku untuk membuat akun?? Aku berpikir jika aku akan memakai facebook tapi.. Aku tidak bisa melakukannya sekarang.. :: semuanya, apakah aku yang menjiplak??"

     "@ryeong9:Wah ^^ hyung, kau mendengarkannya? Merasa baikㅋㅋ Terimakasih hyung~ >< Aku akan memulainya hari ini kyakya"

     "@sjadancer: @ryeong9 Kebetulan ketika aku sedang mengemudi aku mendengarkan radio, tiba-tiba!!!!! ^^ jadi aku mendengarkan pertama kalinya kamu menjadi DJ???? ㅎㅎㅎ Selamat, Serigala~~~Ryeowook"




SOURCE: @ryeong9
VIA: sup3rjunior.com&AsianfansClub

Comments