Sean Mengirimkan Buket Bunga Yang besar Untuk Istrinya !




Selain dikenal sebagai Keluarga YGSean dari hip hop duo Jinusean, penggemar tahu bahwa dia juga adalah seorang suami dan ayah yang penuh cinta .

Pada 8 Desember, Sean memberikan  penggemarnya sebuah update yang benar-benar manis di Twitter-nya. Dia menulis, "(istri saya) lebih indah dari bunga. Ini hari  ke-4.000  dimana Hye Young dan saya telah bersama-sama. Dia menjadi udara saya, membantu saya untuk bernapas, mengambil hatiku dan membuatnya bergetar. Aku hidup dengan cintanya. Hye Young, saya hanya memiliki mata untuk Anda ".

Dia kemudian melampirkan foto hadiah yang  ia beri ke  istrinya, yang merupakan buket bunga yang sangat besar.

Setelah melihat seperti sikap romantisnya, netizens menyembur, "SO LUCU ~", "aku cemburu Hye Muda", dan "Bisakah suami masa depan saya menjadi seperti itu yang menyenangkan?"



Source + Image: Sean’s Twitter
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments