Song Hye-kyo Menangis Ketika Menerima Penghargaan Film Pertamanya



Aktris Song Hye-kyo meneteskan air mata pada penghargaan film pertamanya.

Dia dianugerahi
'This Year's Female Movie' pada acara "2011 Female Movie Awards"yang diadakan pada tanggal 15 Desember di Seoul.

Song Hye-kyo memulai debutnya sudah lama tapi ini adalah penghargaan film pertamanya. Dia berterima kasih dan berkata, "Saya berharap sutradara Lee Jeong-hyang ada di sini, yang membantu saya membuat film ini dan characternya menjadi bagus, tapi sayangnya ia tidak hadir".

Song Hye-kyo juga mengatakan sambil menangis, "Saya begitu gugup pada saat  menerima  penghargaan ini,  saya bahkan tidak bisa membayangkan apa akan seperti di Movie Awards Cheongryong".

Dia menyimpulkan "Ini akan lebih baik jika""Today" juga adalah yang terbaik, dan aku sedih itu tidak. Saya berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya. Dan saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak (usaha)di masa depan".

Song Hye-kyo menyampaikan kinerja yang mendalam dan serius dalam film "Today"oleh sutradara Lee Jeong-hyang, film ini bercerita  tentang seorang produser film dokumenter yang mengampuni 17 tahun gadis yang membunuh tunangannya dalam kecelakaan tabrak lari, namun keajaiban jika pengampunan itu benar-benar asli.

Sementara itu,  "Female Film Festival" adalah acara penghargaan bagi pembuat film perempuan yang pernah berdiri di berbagai bidang dalam berbagai kategori. Aktris Song Hye-kyo, Han Hye-jin, direktur Ahn Jae-hoon dan Ji Min, produser Eom Joo-yeong, editor Nam Na-yeong dan Perusahaan promosi  Cinedepi diberi penghargaan pada hari ini.



Source : movie.daum.net/movieI...
Trans Ind : IniSajaMo

Comments