Song Joong Ki Dipilih Sebagai Pembaca Narasi Film Dokumenter Tears of South Pole.

 

Aktor Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya tentang narasi untuk film dokumenter, Tears of South Pole.
Sebelumnya pada 15 Desember, Song mencatat narasi untuk Tears of South Pole. sebuah film dokumenter khusus dalam perayaan ulang tahun MBC ke-50

Pada hari itu, ia disambut produser Kim Jin Man dan Sutradara Song In Hyuk dan berkata, "Bukan dari formalitas belaka, aku benar-benar penggemar Tears of South Pole.selama kelas, dan itu memberi saya ‘Tear Series.’ seperti kesan kuat bahwa aku masih mengingatnya. Oleh karena itu, Saya merasa terhormat untuk menceritakan Tears of South Pole.”

Sebelum merekam, Song mengajukan banyak pertanyaan kepada staf yang berpartisipasi dalam pembuatan seri sebelumnya dan memamerkan rasa ingin tahunya. Tidak hanya itu, ia mengungkapkan bahwa ia mencintai genre dokumenter sehingga ia memiliki serangkaian DVD Tears of The Earth, dan mengaku bahwa ia benar-benar mengikuti kontes  sebuah film dokumenter  dan mendapat penghargaan.

Setelah merekam, ia menyatakan, "Saya sangat ingin tahu bagaimana layar akan keluar ketika saya sedang membaca script. Saya sangat senang untuk menjadi penampil pertama dokumenter. "
Produser Kim Jin Man mengungkapkan, "Karena ia adalah seorang penyiar stasiun penyiaran universitas, pengucapannya sangat bagus dan ia berkonsentrasi sangat baik."  Produser muda Kim Jae juga berkata, "Aku bisa merasakan betapa ia menyukai film dokumenter."
Empat episode dari Tears of South Pole,Seri terakhir dari  Tears of The Earth akan disiarkan setiap minggu dimulai dengan prolog nya
Meeting With The End Of The World. yang akan mengudara pada 23 Desember.


Comments