Soyeon T-ARA berbicara tentang peran barunya sebagai Leader


Baru-baru ini dikabarkan bahwa Soyeon telah menggantikan posisi Hyomin sebagai leader dari T-ara. Karena ini pertama kalinya ia mengambil alih grup sebagai seorang leader, Soyeon dimaklumi atas masalahnya dalam peran barunya itu.


"Jujur saja, aku merasa stres dan aku memiliki banyak pikiran yang berat saat ini," ia mengaku.


"Hyomin, yang menjadi leader sebelumku melakukan tugasnya dengan baik dengan meningkatkan popularitas T-ara, aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim ini sejak aku lebih tua daripadanya."


"leader T-ara tidak hanya terlihat dari atas sanatetapi mulai bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan yang berat," kata Soyeon.


"Aku akan selalu melakukan tugasku sebagai salah satu anggota."

Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya menjadi seorang leader,
"Ketika aku masih sekolah dasaraku adalah ketua kelas selama lima tahun," katanya.

"Karena aku tidak punya saudaraaku suka bersosialisasi dengan orang lainAku akan menggunakan kemampuan ini untuk bertindak sebagai perantara."

Dalam perannya sebagai leader T-ara, dia akan menempatkan anggotanya di depan kepentingan orang lain, katanya.
"Kami akan memiliki jadwal yang sibuk akhir tahun inijadi aku akan memimpin grup untuk memastikan semua anggota kami berhati-hati dan sehat," janjinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin, mantan leader T-ara, serta yang lain yang telah mendahului dirinya sebagai leader.

"Mengikuti langkah EunjungBoramdan Hyomin unnie, aku ingin berterima kasih kepada mereka yang sudah bekerja begitu keras selama ini, dan aku berjanji untuk bekerja lebih keras lagi," katanya.

Soyeon akan memulai perannya sebagai seorang leader untuk promosi T-ara "Lovey-Dovey" promosi, yang dijadwalkan akan dimulai pada Januari tahun depan.




Source: Star News
Via allkpop

Comments