T-ara Eunjung pernah menjadi seorang aktris Cilik !



T-ara Eunjung menarik perhatian dengan debut serial TV sesungguhnya .

Pada tanggal 23 Desember, sebuah posting “Berikut ini adalah serial TV Debut Eunjung” yang diposting di sebuah galeri komunitas online.

Posting termasuk beberapa screen shot KBS’s 50 Years of TV, 50 Years of Koreans yang disiarkan pada 21 Desember.

Dalam posting, Eunjung tertangkap akting polos dan memproyeksikan gambar lucu di drama seri KBS New Generation Reports: The Adults Don’t Know from 1995.

Eun Jung mengatakan, merenungkan masa lalunya, “Terus terang, karierku sudah bertekad sejak saat itu (ketika saya mulai bekerja sebagai aktris cilik.)

Saya dapat mengatakan bahwa saya percaya diri karena aku benar-benar menikmati syuting meskipun sulit dan saya harus begadang sepanjang malam untuk itu. Pengalaman sebagai aktris cilik yang memberi saya kesempatan untuk muncul dalam drama serial, jadi saya kira itu adalah awal yang besar bagi saya. “

Netizens komentar: “Wow, dia aktris cilik! Saya melihat dia telah pada penyiaran untuk sementara “!” Ia aktris terampil sejak kecil. “” Apa dari masa lalu Eunjung ? “” Dia memiliki debut cukup dini. Lalu ia harus menjadi selebriti paling berpengalaman di antara ‘Idola.’ “


Source: Starnews
cre@en.korea+
Trans Ind by asiankpopnews

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo