UEE Akan Memilih Membesarkan Anak di Atas Kariernya



Wanita  muda sering merenungkan masalah harus memilih antara karir dan keluarga, dan After School‘s UEE tidak berbeda. Baru-baru ini ia berbagi pandangannya tentang topik selama wawancara dengan  TV Report .

Pada 1 Desember, UEE ditanya, "Jika anak seorang keluarga kaya ingin menikah dengan Anda, tetapi Anda harus menyerah karir Anda, apa yang akan Anda lakukan?" Jawab penyanyi, "Jika seseorang yang saya cintai meminta saya untuk mundur dari industri untuk hidup tenang bersama-sama, saya akan tidak  banyak berpikir untuk melakukannya. Ini akan terlepas dari apakah ia berasal dari keluarga kaya ".

"Terlepas dari pernikahan, aku berencana untuk sementara mengambil istirahat dari industri hiburan jika saya memiliki anak. Saya akan kembali mungkin ketika ia masuk sekolah dasar. Saya hanya ingin memberikan anak saya jumlah cinta yang sama  yang ibu saya berikan kepada saya dan kakak saya. Itu mimpi saya ", jelasnya.

UEE melanjutkan, "Tapi untuk sekarang, saya benar-benar menyukai  karir saya. Saya sendiri percaya bahwa ini adalah berkat besar. Ketika anak saya mencapai usia tertentu, saya pasti akan kembali. Seperti senior saya Kim Nam Joo, Juni Inhwa dan Oh Yeonsoo, saya ingin mempertahankan sosok yang sempurna bahkan setelah melahirkan anak. Seperti mereka, saya ingin mempertajam kemampuan akting saya dan kembali ke industri setelah memulai sebuah keluarga untuk menjadi seorang aktris yang aktif. "

UEE  juga mengucapkan selamat kepada Choi Jung Yoon pada pernikahannya, dan mengungkapkan rasa hormatnya kepada Choi yang melewatkan bulan madunya karena film drama. "Unni, profesionalisme Anda begitu mengagumkan. Jika anda berencana untuk mengadakan pesta syukuran rumah, undang saya ! Aku akan membawa lebih beberapa makanan yang baik ", kata UEE.


Source & Image : TVReport via Nate 
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments