Yoo Jae Suk memberikan Lee Kwang Soo saran tentang cinta yang buruk?



Aktor Lee Kwang Soo mengakui bahwa ia telah mengambil beberapa saran cinta yang buruk dari mentornya, MC Yoo Jae Suk.

Pada syuting terakhir untuk episode baru dari KBS 2TV yang ‘Happy Together 3′, aktor ini berkomentar, “saya ditolak oleh seorang wanita yang saya suka karena Yoo Jae Suk.”

“Saya bicara dengan Yoo Jae Suk secara teratur tentang banyak hal, tapi suatu hari aku datang kepadanya untuk menerima beberapa saran tentang seorang gadis yang saya sukai,” lanjutnya. Setelah mendengarkan, Yoo Jae Suk menyarankan Saya mengakui perasaannya padanya, seperti pria sejati.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya harus jujur ​​padanya, dia akan mengerti bagaimana aku merasa tentang dirinya,” kata aktor. Lee Kwang Soo, yang didorong oleh mentornya, dan pada waktu itu juga saat ia pulang ke rumah saya langsung menyatakannya. Tapi berbeda dari apa Yoo Jae Suk katakan kepada saya, perempuan itu bertanya apa yang ia bicarakan dan menolak  saya sepenuhnya.

Setelah ia menutup telepon dengannya, Lee Kwang Soo segera memanggil Yoo Jae Suk menceritakan pengakuannya mengerikan dan salah, Yoo Jae Suk tidak bisa berhenti tertawa selama sepuluh menit.

Episode ini ditayangkan tanggal 29 Desember di 11:15 AM KST.

Source & Image : Newsen via Nate
allkpop

Comments