ZE:A Mengadakan Konser Amal Mereka




Sebelum anggota  ZE: A melangkah ke panggung mereka dalam acara ‘ZE:A’s 1st Anniversary Party Concert-Na:Num‘   di AX-Korea pada 26 Desember, mereka mengadakan konferensi pers untuk menjawab beberapa pertanyaan dan memberikan beberapa pesan untuk fans mereka .

Anggota Moon Junyoung mengatakan, "Terima kasih semua untuk datang keluar untuk konser kami meskipun cuaca dingin. Kami akan bekerja untuk membuat malam ini sebagai kinerja yang beragam untuk menunjukkan sisi diri kita yang belum kami tunjukkan kepada Anda sebelumnya. Kami tidak akan mengecewakan Anda dengan penampilan yang kuat dan keterampilan musik. "
"Anda juga akan dapat melihat anggota kita sendiri DJ'ing," lanjutnya.

Anggota Kwanghee menambahkan, "Sama seperti bagaimana konser kami yang berjudul 'Na: num' (berbagi dalam bahasa Korea), acara ini adalah kinerja amal. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melayani mereka yang kurang beruntung, jadi kami berharap orang lain akan dapat memiliki hati yang sama saat mereka menonton kinerja kami. "

Konserdihadiri oleh 2.000 penonton dan bagian dari keuntungan dari kinerja akan disumbangkan untuk anak-anak yang kurang beruntung . ZE:A telah  mendukungsecara financial sebuah panti asuhan tertentu sejak sebelum debut mereka, dan menciptakan acara ‘year-end party’ini dalam upaya untuk merasakan dan melaksanakan sukacita dalam memberi bersama dengan fans mereka.

Good People International (GPI),  sebuah LSM Korea Selatan, secara aktif mendukung ZE:A dan menciptakan sebuah program amal bahwa anak-anak dapat terus menemui untuk penggemar mereka. Perusahaan besar seperti Binggrae, Wafflebant, PlayMonsters, dan lebih menggabungkan usaha mereka dengan menyumbangkan produk mereka untuk dijual di acara dengan harga diskon, dan keuntungan disumbangkan kembali ke GPI.



Source & Image: OSEN 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



Comments