Aktris Moon Chae Won Tidak Akan Bermain dalam Drama “Rooftop Prince”

 

Sebelumnya, diberitakan jika Moon Chae Won akan bermain dalam drama terbaru bersama JYJ Yoochun tapi, kini aktris cantik tersebut telah memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian dalam produksi drama SBS TV, “Rooftop Prince”.

Hal ini diungkapkan oleh agensi Moon Chae Won pada media TV Report tanggal 16 Januari kemarin dengan berkata, “Kami telah meninjau naskah drama ‘Rooftop Prince’, tapi telah membuat keputusan akhir bahwa tidak akan terlibat dalam drama tersebut“.

Seorang pejabat resmi mengatakan alasannya dan menjelaskan bahwa, “Setelah membaca naskah drama tersebut, kami menyadari bahwa drama ini lebih kearah drama saeguk- lebih dari yang kamu duga sebelumnya. Kami memutuskan untuk tidak mengambil perannya karena kami ingin menghindari tertanamnya citra saeguk (pada Moon Chae Won) melalui proyek-proyek sebelumnya, ‘The Princess’s Man” dan “Arrow: The Ultimate Weapon’. Selain itu, Nona Moon Chae Won juga ingin beristirahat dari jadwalnya yang sibuk. Kami akan mempertimbangkan dan lebih berhati-hati lagi untuk proyek Moon Chae Won kedepannya dan akan kembali dengan citra yang lebih baik dan familiar“.

Para pemain dari drama ‘Rooftop Prince’ sendiri telah menarik banyak perhatian karena sebelumnya diberitakan jika JYJ Yoochun terpilih sebagai pemeran utama pria. Drama ini dijadwalkan tayang pada 14 Maret mendatang menggantikan drama ‘The 3rd Hospital’ tapi sampai sekarang belum ada pemain lagi yang dikasting, jadi tetap stay tuned di KI untuk informasi selanjutnya ya…


Source : Soompi

Comments