Kim Soo Hyun Cium Jiyeon T-ara di Episode Perdana 'Dream High 2'



Foto adegan Kim Soo Hyun sebagai Samdong di "Dream High 2" kembali beredar. Kali ini, foto tersebut menunjukkan adegan romantis yang dilakoni Kim Soo Hyun bersama Jiyeon T-ara. Adegan itu menjadi salah satu scene yang muncul di episode perdana "Dream High 2".

Dalam foto itu, tampak Kim mencium Jiyeon dengan suasana yang mirip dengan adegan akhir "Dream High". Namun, Jiyeon tidak menggantikan peran Suzy miss A sebagai Hyemi. Saat itu dikisahkan Kim sedang menjalani syuting bersama Jiyeon dan melakukan adegan ciuman dari bis tersebut.

Sayangnya, di episode itu diceritakan karakter Jiyeon (Lee An) merupakan aktris yang tidak terlalu pandai berakting. Kim (Samdong) yang telah menjadi aktor papan atas, hanya bisa menghela nafas saat melihat asisten Jiyeon mengoleskan obat air mata agar ia bisa menangis. Sang sutradara pun sebal dan memutuskan untuk menunda syuting saat itu.

Selain Kim Soo Hyun, episode pertama "Dream High 2" juga ikut menampilkan IU sebagai cameo. "Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Sekuel dari "Dream High" yang tayang di stasiun KBS ini dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Kang Sora, Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, JB, Park Jin Young dan Kahi After School.

Simak fotonya berikut ini:



Simak juga cuplikan episode perdana "Dream High 2" di bawah ini:



 Source :WK
TR@IniSajaMo

Comments