Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Kim Yoo-jeong dan Yeo Jin-goo "Sudah Empat Tahun!""



Aktor Anak Kim Yoo-jeong dan Yeo Jin-goo memiliki hubungan yang unik.

Sebuah gambar Kim Yoo-jeong dan Yeo Jin-goo dari drama"The Sun and the Moon" yang diambil empat tahun lalu, baru-baru ini telah diposting online.

Gambar ini diambil selama SBS "Iljimae" dan mereka terlihat jauh lebih muda dan  dari mereka sekarang. Mereka masing-masing memainkan versi anak dari Lee Joon-ki dan Han Hyo-joo.

Empat tahun kemudian, mereka adalah karakter  Prince Hwon dan Princess Yeon-woo dalam"The Sun and the Moon". Dalam drama tersebut, mereka tertangkap bersama-sama dalam sebuah  nasib dan harus menyakitkan bagian dari satu sama lain.




Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...