Lee Seung Gi Akan Membintangi ‘The King’ Dengan Ha Ji Won





Industri saat ini beramai-ramai dengan berita bahwa bintang atas Lee Seung Gi akan membintangi sebuah drama baru dengan Ha Ji Won.

Menurut beberapa pejabat, Lee Seung Gi akan menjadi lawan main Ha Ji Won sebagai protagonis utama dalam MBC ‘The King’. Secara teknis, kontrak belum ditandatangani, tapi itu sudah mengatakan bahwa mereka sudah membuat kesepakatan verbal.

Pada 19 Januari, seorang anggota staf mengungkapkan, "Lee Seung Gi dan Ha Ji Won akan membintangi bersama di 'The King'." Sumber itu melanjutkan, "Subjek pemain telah dibesarkan berkali-kali antara agen dan staf. Ha Ji Won dan Lee Seung Gi sebelum menandatangani kontrak, tapi selain dari itu, sudah menegaskan bahwa keduanya akan membintangi drama. "

‘The King’ adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti mata-mata Korea Utara dan Korea Selatan yang merupakan pangeran pewaris tahta.

Drama ini akan disutradarai oleh
PD  Lee Jae Kyudan ditulis oleh sisters Hong Jin Ah and Hong Ja Ram yang menciptakan hit populer seperti 'Damo' dan 'Beethoven Virus'.

Ini akan menjadi 
produksi drama pertama  Ha Ji Won   setelah lebih dari setahun  iamenyelesaikan  'Secret Garden'. Demikian juga, Lee Seung Gi belum menyentuh drama seri sejak tahun lalu menyelesaikan My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox‘.

‘The King’akan mengudarabulan Maret setelah‘The Moon That Embraces the Sun‘...


 Source & Image: Economic Daily via Naver
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments