2AM' Seulong Debut Sebagai Aktor Di Jepang


2AM's Seulong Debuts as Actor in Japan


2AM’ Seulong telah membuat debut aktingnya di Jepang melalui Film 2010 nya  “Acoustic.” film musik  bertema omnibus ini baru saja dirilis di Jepang,Hanya beberapa minggu setelah Seulong dan 2AM resmi memulai debutnya di sana dengan "Never Let You Go."

"Saya ingin pergi keluar dan belajar dan belajar lagi," kata Seulong di premiere “Acoustic” Jepang, pada masa depan karir aktingnya. "Seperti yang saya bertambah tua, saya memiliki pemikiran bahwa saya juga harus lebih matang. Saya berharap untuk memerankan karakter yang berbeda dan menunjukkan diri di kedua akting dan musik. "

Dia juga berbicara tentang penghargaan untuk film perang dan aktor Jepang Odagiri Joe. Dia mengatakan dia ingin mencoba menyanyi, drama dan film di Jepang jika peluang disajikan.

“Acoustic”juga dibintangi Shin Se Kyung dan  CN Blue, Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk. Film ini diputar di Busan International Film Festival in 2010. Selain itu,
Seulong juga memberikan kontribusi  “L.O.V.E.”untuk soundtrack film tersebut yang dirilis di Korea.



Source : Soompi
Video credit: swarovski996 @YT
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments