2NE1′ Sandara Park Bersenang-senang di Philipina



2NE1 Sandara Park memamerkan motor barunya.

Penyanyi ini memposting foto di atas melalui halaman me2day nya pada tanggal 1 dan menulis, "Hei! Mari! Rider Dara, menikmati waktu yang baik di Manila dengan para anggota! Jarak ke Manila dari Seoul membutuhkan waktu sekitar 3 jam; meskipun tidak terlalu jauh,  tempat itu aku rindukan dan jarak yang terlalu jauh untuk
sering datang berkunjung . Gadis-gadis yang mengambil banyak gambar untuk saya ... saya dapat mengungkapkan mereka segera. "
Sandara Park tampak senang bisa kembali di mana ia pernah tinggal di Filipina, dan netizens tampaknya setuju bahwa penyanyi itu terlihat baik pada apa yang tampaknya menjadi sebuah sepeda merah untuk sebuah game arcade.

"Sepertinya menyenangkan", mereka menulis, bersama dengan "Ayo Pergi!", "Wow, celana merah ketat", dan "Looking forward untuk gambar Anda yang lain!"

Dalam berita terkait, Sandara bersama dengan seluruh anggota 2NE1  pergi ke Filipina pada 1 Februari untuk berlibur. Setelah liburan mereka, mereka akan pergi ke Jepang untuk kegiatan promosi.


Source & Image: Dara’s me2day
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments