Agensi Block B Merespon Sorotan atas Penampilan Publik Block B, “Menghentikan Aktivitas Sama dengan Memberikan Hukuman Mati”!


Setelah terlibat kontroversi karena komentar2 mereka selama wawancara di Thailand dan Jepang, Block B merilis permintaan maaf secara resmi di situs fan resmi. Selain itu, leader grup, Zico, mencukur rambutnya untuk menunjukkan penyesalan mereka. Meski begitu, grup ini menjadi sorotan lagi karena tampil di sebuah tayangan live di MBC MUSIC’sShow Champion” hanya sehari setelah permintaaan maaf resmi mereka.

Selama acara, para member Block B terlihat diam dan fokus menampilkan yang terbaik. Bukannya menutupi kepalanya yang tercukur, Zico dengan berani menghadapi penonton dan kamera. Setelah performance, Block B membungkuk 90 derajat kepada penonton dan mundur ke belakang dengan diam.

Seorang perwakilan BrandNew Stardom Entertainment menyatakan,
“Setelah kontroversi, para member dan orang2 di perusahaan mengadakan pembicaraan panjang dan sungguh2. Kami memutuskan bahwa satu2nya yang bisa Block B lakukan saat ini adalah menunjukkan pada publik bahwa para member bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Sebagai grup pendatang baru, menghentikan aktivitas hanya dua minggu setelah comeback sama saja dengan memberikan hukuman mati. Kami yakin bahwa jika para member menghentikan aktivitas mereka, mereka mungkin tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk berdiri di hadapan publik, dan karena itu kami membuat keputusan sulit [untuk melanjutkan aktivitas] ini.”
Sementara itu, Block B dijadwalkan untuk tampil di MnetM!Countdown” besok, 23 Februari, dan program2 musik lain setelah itu.


credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost by TR@IniSajaMo