Aktor Kim Moo Yeol Mentweet Yoon Seung Ah Saat Mabuk + Mengakui Hubungan Mereka



Aktor Kim Moo Yeol dan Seung Yoon Ah berpacaran!
Tampaknya netizens barangkali sibuk mempersiapkan hari Valentine, sehingga tweet mabuk Kim Moo Yeol untuk Yoon Seung Ah tidak begitu disadari  ... sampai sekarang.
Ternyata Kim Moo Yeol mengirim tweet ke Yoon Seung Ah pada tanggal 12 Februari menyatakan, "Aku sudah minum dan malam semakin larut. Aku terus berpikir tentang Anda, ingin mendengar suara Anda, dan merenungkan tentang wajah Anda. Ingin menelepon, tapi takut bahwa Anda mungkin sudah tidur, aku mengirimkan pesan sekali lagi ".Ia melanjutkan, "Pertemuan dengan orang seperti Anda, saya merasa tidak lengkap, canggung, dan tidak aman. Kim Moo Yeol, yang setengah, sedang dibuat keseluruhan oleh Anda. Tidur nyenyak. Saya mengoceh hari ini. Aku merindukanmu. Seharusnya aku menulis satu kalimat saja. "

Pesan manis, dijamin  meluluhkan hati setiap gadis, tampaknya telah keliru dikirim sebagai tweet biasa (mungkin karena keadaan mabuk nya), daripada pesan langsung, yang akan membuat pesan pandangan-bisa dengan hanya dua kata. Menyadari kesalahannya, Kim Moo Yeol segera menghapus tweets, tetapi belum retweeted pesan ,berita mulai menyebar.
Pada tanggal 19 Februari,  berita tweets Kim Moo Yeol  menyebar seperti api, keduanya akhirnya harus mengakui bahwa mereka memang pada tahap awal hubungan.
Agency Kim Moo Yeol menyatakan, "Memang benar bahwa dia dan Seung Yoon Ah mengenal satu sama lain. Mereka mulai [kencan] dengan kasih sayang bersama. "
Agency Yoon Seung Ahmengkonfirmasi, "Keduanya bertemu kembali pada bulan November tahun lalu melalui teman bersama. Setelah itu, Kim Moo Yeol mendekatinya dengan kasih sayang, dan Yoon Seung Ah juga menganggap dia dengan cara yang sama ... Hubungan mereka tampaknya telah berkembang selama ini. Mereka saat ini mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan kasih sayang bersama. Mereka tidak sering bertemu, tetapi mereka
sering berbicara di telepon . "
Netizens, setelah melihat tweetnya, menjawab, "Bagaimana orang bisa begitu romantis bahkan setelah minum?", "Saya pikir Kim Moo Yeol dan Seung Yoon Ah terlihat baik bersama-sama", dan "Saya berharap itu lancar."
Dalam berita terkait, Kim Moo Yeol saat ini di tengah-tengah kesibukan syuting untuk film barunya, sementara Yoon Seung Ah  sibuk dengan ‘Moon That Embraces The Sun‘.


Source + Photo: Osen 1, 2
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments