Anak Laki2 MBLAQ, Leo, Menyanyikan “It’s War” & Mengungkapkan Siapa Ayah yang Paling Dia Rindukan!



Fans KBS JoyHello BabySeason 5 tahu bahwa anak laki2 MBLAQ, Leo, adalah seorang anak laki2 kecil imut dan enerjik yang seringkali terlibat masalah, tapi ayah mana dari member2 MBLAQ yang dia rindukan dan paling ingin dia temui? Pada 7 Februari, sebuah video pribadi terungkap memperlihatkan kejutan musikal yang menunjukkan betapa dia menikmati lagu2 ayah2nya.

Video itu dibuka dengan Leo terlihat memakai piyama bergambar monyet dan bergoyang2 ke samping sambil menyanyikan “It’s War“ MBLAQ. Selesai berkutat dengan handphone-nya, dia berkata, “Apa kita akan pergi sekarang untuk ketemu ayah2 MBLAQ?

Ibunya menjawab, Besok.. Ayo kita pergi besok pagi,” yang dijawab Leo dengan, “Ga, aku ga mau… [Aku mau pergi sekarang].”

Dengan Leo yang bolak balik mengatakan “Ga”, dia lalu melambai ke kamera dan berkata, “Appa aku mau ketemu kalian.

Ibunya bertanya, “Bilang Lee Joon appa aku mau ketemu,” tapi bukannya mengulang kata2 itu, Leo justru menjawab sepenuh hati, “Cheondoong (aka Thunder) appa aku mau ketemu.”

Video kedua menunjukkan ibunya yang berusaha lagi bertanya, “Bilang Mir appa aku mau ketemu,” tapi Leo justru menjawab, “Ga, aku mau ketemu Cheondoong appa.”

Sorry Lee Joon dan Mir, tampaknya Thunder telah mencuri hati Leo!

Kalian bisa lihat kelucuan Leo dalam klip berikut!







Source + Image: Leo’s facebook
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost by IniSajaMo


Comments