Apa Yang ZE:A’s Siwan Taruh Didalam Kaus Kaki Tadisional Koreanya??




 

ZE: A Siwan baru-baru ini membocorkan fakta bahwa ia telah mengenakan tumit sisipan di  kaus kaki tradisional Koreanya pada set ‘The Moon that Embraces the Sun’.

Pada episode SBS’s Strong Heart yang tayang di 31 Januari, Siwan mengungkapkan, "Saya tidak ingin terlihat lebih pendek daripada orang lain sekitar usia saya, jadi saya menaruh beberapa sisipan tumit dalam sepatu. Ketika kami syuting aku terpaksa  menyisipkan dalam kaus kaki Tradisional Korea yang saya pakai "dan. membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Siwan melanjutkan, "Saya pikir saya menipu semua orang di tim produksi. Bahkan sutradara itu tidak tahu aku telah menyisipkan tumit. Tapi kemudian suatu hari direktur memutuskan bahwa kami harus mulai syuting dengan mengclose-up kaki saya. Setelah direktur mengatakan "CUT" Saya pikir semuanya sudah berakhir dan tidak ada yang tahu rahasia saya. Kemudian penulis naskahnya memanggil saya  "Begitu ia mendekati penulis naskah ia segera menyatakan,". Aku memakai kaus kaki beberapa hari ini jadi mungkin terlihat sedikit tebal "penulis naskah itu sambil tertawa menjawab," kaus kaki.? Apakah Anda bergurau? Ambil solnya keluar. "
Sementara itu, Siwan juga menarik minat dari para tamu lain setelah mengakui bahwa ia belum pernah punya pacar sebelumnya.



Source and Image : Etoday via Naver
allkpop
trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments