Ayah Yong Junhyung Menyetujui KARA’ Goo Hara



Ayah member B2ST Junhyung yang ditanya gadis dari anggota kelompok mana yang akan ia setujui menjadi menantunya, dan dia memilih KARA Goo Hara, yang kebetulan pacar Junhyung saat ini  .

Pada episode 21 Februari dari KBS 2TV 'Win Win, ayah Junhyung berkomentar, "Saya pikir banyak tentang pertanyaan ini. Junhyung telah pernah sekali membawa Goo Hara ke rumah, dan saya berpikir bahwa dia adalah wanita yang baik dan cerdas. Sangat menyenangkan untuk melihat bagaimana lucunya mereka bersama. "

Dalam hal hubungan publik putranya, ia berkomentar, "Saya cukup terkejut pada awalnya. Setelah berita itu keluar, itu semua melalui internet. Aku agak sedikit khawatir. "

Junhyung yang menjadi sedikit malu bercanda, "Saya seharusnya tidak pernah tertangkap," menyebabkan tamu-tamu lain di set bergemuruh dalam tawa.

Para anggota yang B2ST  menjadi tamu- untuk edisi khusus 'Win Win" yang jujur ​​berbicara tentang masa-masa sulit mereka harus bertahan agar menjadi kelompok mereka sampai hari ini.





Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments