B2ST Memulai Konser Tur Dunia Mereka ‘Beautiful Show’ di Seoul



Dihadapan 12.000 penggemar,, B2ST menggebrak dengan tur dunia mereka  ‘Beautiful Show’ pada tanggal 4 Februari di Seoul Olympic Park!

Meskipun ini adalah konser solo ketiga mereka, itu menandai awal tur dunia pertama mereka. Anggota menampilkan  sebanyak 27 lagu, menakjubkan orang banyak dengan vokal hidup dan keterampilan tari. Banyak penggemar sepakat bahwa sementara B2ST menyengat dengan nomor tarian mereka,  adalah balada mereka yang mencuri pertunjukan.

Konser dimulai dengan hits menarik seperti“Special”, “Soom”, dan “Shock”, diikuti oleh versi rock dari "Lights Go On Again". Set pertama kemudian berganti dengan lagu-lagu
B2ST yang lain, termasuk lagu terbaru mereka “I Knew It” dan solo Junhyung, “Living Without You”.

Para anggota memakai kinerja individu juga. Yoseob menyanyikan “Mom”, lagu yang dia tampilkan pada  ‘Immortal Song 2‘, sementara Doojoon dan Dongwoon berkolaborasi untuk “When the Door Closes”.
Kikwang dan Hyunseung juga membawakan lagu tempo lambat-t "Let It Snow", membuat penggemar liar dengan melodi yang tinggi, koreografi seksi, kembang api, konfeti, dan kilatan kulit.

Yoseob dan Junhyung kemudian muncul pada bola cermin raksasa, dan terbang di atas penonton selama "Thanks To".

 
  
Para anggota bersatu kembali untuk "Edelweiss", di mana mereka mengundang seorang penggemar wanita ke panggung dan mempersembahkan sebuah lagu untuknya dan boneka beruang.Sebuah parade hit mengikuti, dan acara itu akhirnya ditutup dengan "Beautiful" dan "VIU".Para anggota mengatakan selamat tinggal kepada para fans dan mereka berterima kasih kepada mereka untuk menghadiri konser:

Yoseob: "Aku begitu gembira aku tidak bisa tidur kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang datang hari ini. "


 Dongwoon: "Sudah setahun sejak kami terakhir di sini di Olympic Park. Karena sifat dari menjadi seorang penyanyi yang begitu tak terduga, saya bertanya-tanya apakah aku akan mampu untuk berdiri di panggung ini lagi - tapi kami di sini hari ini, dan saya ingin berterima kasih kepada semua fans ".

 Kikwang: "Saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengisi kursi seperti ini. Saya menyakiti pergelangan kaki saya, jadi saya belum bisa menunjukkan banyak penampilan sendiri di atas panggung. Hari ini, saya membungkus perban di pergelangan kaki saya dan berdiri di atas panggung untuk Anda semua. Aku benar-benar bersyukur. "

 Doojoon: "Tahun lalu ketika kami tampil di sini, saya berharap untuk dapat berdiri di panggung ini lagi. Saya sangat senang bahwa hal ini telah menjadi kenyataan. "Selain semua fans, gadis - gadis darigrup A Pink dan aktor Lee Hyun Woo juga terlihat di antara penonton.




Source + Photos: Osen +allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo



Comments