B2ST Mengakhiri Shownya Dengan Sukses Di Berlin



B2ST mengakhiri acara dengan  sukses pada kinerja tur kedua ‘Beautiful Show‘ mereka yang berlangsung di 'Columbia Halle' di Berlin, Jerman.

Agency mereka Cube Entertainment menyatakan pada tanggal 13 Februari, "
Total ada 3.000 penggemar pada acara ini, termasuk penggemar dari tidak hanya Jerman, tetapi juga Perancis, Swiss, Inggris, Spanyol, Republik Ceko, dan banyak lagi. Ada lebih dari 20 fans yang menunggu di luar tempat tersebut sejak malam sebelumnya, meskipun cuaca di bawah titik beku. Karena itu, polisi dan paramedis berdiri di lokasi, dalam keadaan darurat. "
 

B2ST menampilkan berbagai lagu malam itu, termasuk hits mereka  “Special“, “Breath“, “Shock“, “I Knew It“, dan banyak lagi, dan para fans menanggapi dengan menunjukkan dukungan mereka dengan sorak-sorai keras.

Seorang fans dengan nama Jennifer (19) yang melakukan perjalanan empat jam dari Düsseldorf ke Berlin untuk melihat B2ST  berkomentar, "Saya telah menjadi penggemar B2ST sejak debut mereka, dan saya telah menunggu lama untuk datangnya hari ini. Saya  mengetahui K-pop melalui B2ST, dan aku tidak tahu mereka akan datang ke Jerman begitu cepat melalui World Tour mereka. Aku sangat bahagia. "

Alexandra (26) yang melakukan perjalanan dari Hungaria tidak bisa menahan kegembiraan saat ia berkata, "Itu adalah performa terbaik sepanjang masa. Kekuatan B2ST ini adalah mampu bernyanyi dengan baik sementara tidak pernah kehilangan langkah tarian. "

Sharla (19) adalah penggemar beruntung yang dipilih untuk berpartisipasi dalam acara khusus B2ST  dan di antara air mata diamengatakan, "Aku tidak akan dapat melupakan hari ini seumur hidup saya."


Anggota B2ST Yoon Doojoon berkomentar, "Saya sangat senang kami dapat membuat sebuah konser independen di Eropa melalui tur dunia kita. Ini hanya awal, tapi saya berharap bahwa kami akhirnya akan mampu melakukan perjalanan ke semua negara yang berbeda di mana fans kami berada. "
Ada banyak media lokal yang hadir di tempat tersebut, termasuk televisi Jerman ZDF, dan kantor berita Jerman DPA. Mereka menganalisis perbandingan dari B2ST  yang berada di barisan depan gelombang Hallyu saat ini, dan bertanya dengan mendalam pertanyaan mengenai prospek dan strategi K-pop.

Dalam berita terkait, B2ST akan menuju ke Shanghai pada tanggal 25.








Source & Image: SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo






Comments