Daesung Berbicara Tentang Kecelakaan Yang Dialaminya Di ‘Healing Camp’




Big Bang‘s Daesung berbicara terbuka mengenai kecelakaan mobil yang terjadi tahun lalu.

Daesung dan sesama anggota G-Dragon menjadi tamu- pada episode 20 Februari dari SBS ‘Healing Camp‘  untuk berbicara tentang skandal mereka yang memiliki dampak yang signifikan terhadap karir mereka.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika ia mendengar berita kematian pengemudi, Daesung menjawab, "Saya tidak bisa berpikir sama sekali, karena saya tidak pernah berpikir bahwa sesuatu seperti ini akan pernah terjadi pada saya. Aku begitu sangat menyesal untuk segala sesuatu. "

"Perusahaan bertanya apakah aku akan pulang, tapi aku tidak memiliki keberanian untuk menghadapi orang tua saya, jadi saya tinggal di kamar asrama saya," lanjutnya. "Aku bahkan tidak merasa lapar. Saya tidak bisa fokus. Aku begitu menyesal atas apa yang terjadi, aku hanya menangis sepanjang waktu. "

Dia mengakui, "Di kamar saya, saya membaca semua komentar yang orang tulis online." Ketika ditanya komentar yang menyakiti dia yang paling, katanya, "Saya pikir 'pembunuh' adalah kata yang benar-benar
paling menyakiti saya . Saat itulah saya belajar bagaimana tak berperasaan dan kejamnya sebuah kata sebenarnya. Aku bahkan memiliki pikiran tentang bunuh diri, "akunya, mengejutkan hati semua orang di set.

Dalam berita terkait, Daesung dan G-Dragon yang keduanya telah lama meninggalkan dunia musik karena keadaan yang tidak menguntungkan mereka akan membuat comeback yang ditunggu-tunggu dengan seluruh anggota Big Bang dengan album baru tanggal 29 Februari.



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments