Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Daftar Idola K-Pop yang Berasal Dari Keluarga Kaya




Sungguh beruntung para personil grup idola K-Pop yang terlahir dari lingkungan keluarga kaya raya di bawah ini. Namun mereka tidak serta merta menjadi bintang idola seperti sekarang. Pasalnya, mereka juga sama seperti yang lainnya, harus menempuh proses training yang lama dan melelahkan untuk mengejar impiannya.

Ada banyak personil grup idola K-Pop yang berasal dari latar belakang keluarga cukup kaya dan terpandang. Namun kami pilihkan beberapa diantaranya dibawah ini:


Onew (SHINee)



Keluarga Onew punya toko daging besar di Korea Selatan. Oleh karena itu tidak heran jika keluarga mereka cukup kaya karena harga daging di sana relatif cukup mahal. Saking seringnya makan daging, ketika sekolah Onew kadang memberi daging bekalnya kepada temannya. Sebagai anak tunggal, Onew juga terus dibanjiri perhatian oleh kedua orang tuanya. Di asrama, Onew punya sebuah notebook dan dua ipod yang dikirim oleh orang tuanya.

Choi Siwon (Super Junior)


Semua orang juga sudah tahu kalau Choi Siwon adalah anak konglomerat di Korea Selatan. Ayah Siwon adalah pemilik salah satu department store terbesar di Korea Selatan. Ayahnya adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan administrasi bisnis. Sebagai anak laki-laki yang diharapkan bisa meneruskan bisnis keluarga, ayah Siwon sempat menolak karir artis sang anak. Namun ayah Siwon akhirnya menyadari jika putranya ingin berkarir bersama Super Junior.

Sungmin (Super Junior)


Sama seperti Siwon, Sungmin juga merupakan anak orang kaya. Sungmin adalah putra dari Presiden Direktur (Presdir) perusahaan Lee Chun Hwa. Ayah Sungmin mengatakan kadang ada fans Super Junior yang datang di sekitar rumah mewah mereka. Ibu Sungmin adalah wanita kelas atas yang sering mengadakan acara amal. Dia bahkan pernah menerima penghargaan Seoul City Awards. Walau berasal dari keluarga kaya, tapi Sungmin dikenal tetap rendah hati. Personil Super Junior lainnya yang berasal dari kalangan menengah keatas adalah Kyuhyun.

Jung Yong Hwa (CN Blue)


Jung Yong Hwa berasal dari keluarga sipil yang kaya raya. Walau bukan seorang bangsawan, tapi ayah Yong Hwa yang merupakan lulusan kedokteran China itu terkenal di dunia perdagangan. Dalam salah satu tayangan "We Got Married", ibu Yong Hwa pernah disyuting memakai sebuah mobil mewah. Salah satu teman segrup-nya di CN Blue, Jungshin, pernah menginap di rumah Yong Hwa dan mengatakan rumah temannya itu sungguh besar dan mewah.

Sooyoung (Girls' Generation)


Kekayaan keluarga Sooyoung berasal dari kakeknya. Kakeknya adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan konstruksi besar Korea Selatan. Rumah mewah Sooyoung pernah disyuting sekali di salah satu acara hiburan TV dan menunjukkan banyak barang mewah didalamnya. Halaman rumah yang luas bisa dipakai untuk bermain badminton, bahkan sepak bola. Jarak antara lantai pertama dan kedua cukup luas. Selain Sooyoung, ada beberapa personil lainnya yang juga berasal dari kalangan keluarga kaya. Misalnya Sunny yang merupakan keponakan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, serta Jessica yang ayahnya bekerja sebagai pengacara handal.

CL (2NE1)



Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang. Dia juga seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal dan pernah menempuh studi di Perancis, Jepang, Armenia dan Rusia. Selain CL, keluarga mantan personil U-Kiss, Alexander, juga berasal dari keluarga kaya karena ayahnya adalah seorang importir wine.




Source : WowKeren
Share : TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. wow wow wow wow keren.
    Onew anak tunggal, tajir pula.hehe
    Siwon, bapanya punya lotte mart yang terkenal udah buka cabang dimana-mana.
    Yong hwa, yup bener banget. Liat di wgm yongseo, ibunya yong cantik, lucu, modis banget.
    Sooyung, waktu ultah soo kn ada ibunya tuh, beuh glamour beud ibunya.hehe
    CL, wow ayahnya profesor keren.

    Emm, aku baru tau jess ayahnya pengacara.hehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...