Eugene Cemburu Dengan Adegan Cium Pipi Suaminya


Eugene "Jealous" over Hubby's Peck-on-the-Cheek Scenes


Suami mantan anggota SES Eugene, aktor Ki Tae Young, baru-baru ini bercanda dengan seorang reporter berita tentang adegan ciumannya. Dia tertawa berkata, "Ketika Eugene melihat drama saya  'Live with Style,'katanya, 'Aku belum pernah melihat sebuah drama yang memiliki begitu banyak ciuman di pipi.'" Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Namun, itu Eugene yang benar-benar mendorong saya Sebagai aktor, kita tidak bisa peduli dengan adegan skin-ship (mencium).. "
 


Untuk pertanyaan, "Sejauh mana skin-ship diperbolehkan?" dia menjawab, "Apa pun dalam drama normal adalah baik." Ki Tae Young, yang baru saja menikah Eugene Mei lalu, menunjukkan bahwa mereka masih dalam bingkai pikiran pengantin baru . Ketika ditanya apa jenis pekerjaan yang ia ingin coba berikutnya, ia menjawab bahwa ia ingin mencoba melodrama gelap. Dan, "Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin bertindak dalam drama dengan Eugene."

"Live with Style"  mengudara hari Sabtu dan Minggu di SBS.






Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments