Eun Ji Won Mengungkapkan Ia Sebenarnya Melamar Istrinya Dua Kali



Penyanyi Eun Ji Won menjadi bintang tamu pada episode 28 Februari dari KBS 2TV 'Win Win dan berbagi bagaimana hubungannya dengan istrinya.

Eun Ji Won belajar di luar negeri di Hawaii selama beberapa waktu, dan jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat istrinya yang bekerja di sebuah restoran di sana. Dia juga mulai bekerja di restoran, dan hubungan merekapun mulai. Dia mengaku bahwa meskipun ia adalah seorang bintang idola, ia mempertahankan hubungan jarak jauh dengan
istrinya .

Tapi penyanyi ini mengakui bahwa dari waktu ke waktu, dia berhenti menghubungi dia  dan secara bertahap mereka berhenti menghubungi satu sama lain sama sekali. Dia kemudian menelponnya lima tahun kemudian, memintanya untuk menikah dengannya.

"Lalu aku berpikir, 'Mengapa saya menikah lagi?" Katanya. Setelah mengusulkan untuk pertama kalinya, dia tidak menelepon lagi untuk tiga tahun.

Mendengar cerita absurd-nya, MC Kim Seung Woo mengatakan, "Apa itu? Kau bahkan salah satu dari 'orang jahat', Anda pasti 'orang gila'! "

"Sekarang saya menyadari betapa kejam itu," akunya. Dia mengumpulkan keberanian untuk memnelponnya lagi dan memintanya untuk menikah dengannya, tetapi kali ini benar-benar.

MC  memberikan surprise call dari
istrinya , dan bertanya bagaimana perasaannya pada saat itu. "Saya merasa sangat dikhianati," katanya. "Saya menyadari betapa tak bertanggung jawabnya pria seperti dia, dan saya seharusnya tidak pernah bertemu dengannya lagi. Tapi ketika saya lakukan, semuanya diampuni. "

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa ketika keduanya bertemu lagi, Eun Ji Won tidak bisa mengatakan satu katapun. Dia hanya memegang tangannya dan tidak bisa menghentikan air mata mengalir dari matanya.





Source & Image : KoreaTimes via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo