f(x)’ Luna & SS501′ Kim Kyu Jong Membagi Adegan Ciuman Mereka Di Drama ‘Ajumma Go Bong Shil’...

 
 
Luna dari kelompok gadis f (x) dan SS501 Kim Kyu Jong berbagi ciuman pertama mereka dalam drama mereka, ‘Saving Ajumma Go Bong Shil‘!

Adegan ciuman dilaporkan merupakan ide sendiri dari Kim Kyu Jong, dan ia berkomentar, "Itu hanya ide begitu saja, untuk membangun hubungan cinta dalam drama, dan ... Saya berterima kasih kepada penulis ..."
"Saya sangat gugup, dan saya berharap bahwa anda semua akan mendengarkan untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam hubungan itu," tambahnya.

Luna mengungkapkan emosinya dengan mengatakan, "Saya tahu bahwa saya masih kurang dalam banyak cara, tapi saya akan bekerja keras mengingat ini adalah akting pertama kalinya saya."

Adegan ciuman ini menarik perhatian besar dari pemirsa di mana-mana, karena itu adalah salah satu yang terjadi antara dua bintang idola top saat ini.
 
Check out pembuatan klip dari adegan ciuman di bawah ini!
 
 
 
 
Source :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments