Jang Geun Suk 3 Tahun Tak Punya Pacar



Sosok yang dijuluki Pangeran Asia, Jang Geun Suk mengungkap bahwa dirinya sudah tidak memiliki pacar sejak tiga tahun terakhir. Hal itu ia ungkap dalam acara Kuwazugirai, yang disiarkan FujiTV, Kamis (02/02) lalu.

"Aku menyukai cewek yang feminin, aku menyukai cewek yang memakai high heels dan terlihat dewasa. Aku tidak terlalu mempedulikan umur. Aku menyukai baik wanita yang lebih muda maupun yang lebih tua," ungkap Jang Geun Suk secara gamblang tentang tipe wanita idealnya.

Pengakuan tersebut tidak berhenti di titik tersebut. Jang Geun Suk meneruskan bahwa ia sudah tiga tahun tidak punya pacar, namun kini ada sosok yang begitu ia cintai.

"Aku tidak memiliki pacar sekitar tiga tahun ini. Sebenarnya aku mengungkap hal ini di sini untuk pertama kalinya, tapi... saat ini ada sosok yang aku cintai. Namanya adalah... fans," di mana pernyataan tersebut membuat sang MC yang sudah terlanjur tercengang tertawa.

Selain Jang Geun Suk acara tersebut juga menghadirkan bintang-bintang lain antara lain artis Choi Jiwoo, aktor Jung Woo Sung dan grup idola JYJ.


Source & Image: MyDaily
Credit Trans Ind : Kapanlagi com+allkpop
TR@IniSajaMo

Comments