Jang Nara Mengirim Makanan Ke Lokasi Syuting ‘The Sun and the Moon’




Jang Nara membeli 150 mangkuk samgyetang (sup ayam Korea) untuk staf MBC’ The Sun and the Moon  pada tanggal 28 Januari. Sepertinya sedikit acak kemurahan hati, namun sebenarnya ada alasan yang cukup bagus di balik kejutan ini

 Hadiah ini berasal dari persahabatannya dengan Kim Min Seo, yang muncul di The Sun and the Moon sebagai istri raja  Bo Kyung.

Keduanya pertama kali bertemu tahun 2011 di drama KBS2 Babyfaced Beauty, setelah Jang mulai berkonsentrasi pada  akting di Cina. Jang ingin menunjukkan dukungannya untuk Kim, yang ia dengar  kesulitan syuting drama di tengah cuaca dingin dan jadwal padat nya.

Meskipun Jang tidak bisa melakukan sendiri di set, dia telah membaca spanduk 'Silahkan lihat setelah Bo Kyung. Nara jjang, kepala Kim Min Seo fanclub "diposting di mana samgyetang itu sedang diberikan.

Kim sendiri menunjukkan dukungannya untuk staf dengan memberikan piring dan memberi samgyetang kepada staf sendiri.

Kim mengatakan dalam berkat, "Dukungan Nara Unni  membantu saya banyak. Karena begitu banyak orang yang mengirim dukungan dan cinta mereka, aku akan bekerja lebih keras dan membayar mereka dengan sebuah drama yang lebih baik. "

Sementara itu, The Sun and the Moon adalah semakin menarik sebab Hwon (Kim Soo Hyun), Wol (Han Ga In) dan Bo Kyung (Kim Min Seo) bertemu di istana.


 

Source : e newsworld
Photo credit: Key East
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments