Jewelry' Kim Eun Jung Lulus Dari Universitas





Member Jewelry Kim Eun Jung lulus dari universitas pada 23 Februari.

Dia telah memposting ke Twitter-nya, "Saya sudah lulus saya akhirnya membeli topi wisuda saya.! Selamat semua orang! Terima kasih kepada anggota Jewelry yang telah mengucapkan selamat dipagi ini. Saya tetapkan." Seiring dengan Tweet, dia mencatat serangkaian foto dirinya di topi dan gaun selama dan setelah upacara wisuda. Dalam gambar lain, ia berpose dengan anggota Jewelry .

Dia tampak senang dan segar. Saya yakin bahwa dia bangga pada dirinya sendiri untuk lulus dari universitas.

Para netizen yang melihat foto-fotonya berkomentar, "Selamat atas kelulusan, Anda dapat melakukan apapun," "Para anggotaJewelry cukup setia," dan "Kamu terlihat cantik."





 Source :Soompi
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments