Ji Sung Menggelar Fan Meeting Di Jepang


Ji Sung Holds Fan Meeting in Japan Despite Personal Loss

Show must go on untuk Ji Sung, meskipun menderita kerugian pribadi hanya satu hari sebelum pertemuan penggemar di Jepang yang dijadwalkan.

Menurut laporan dari kantor berita lokal, aktor ini muncul di acara dengan para penggemarnya di Jepang, melibatkan mereka dalam permainan kuis dan mengirimkan token pribadi, tetapi telah berubah serius ketika ia membuka bahwa pamannya telah meninggal hanya sehari sebelumnya. Fans, mencoba menghiburnya. Pada kesempatan ulang tahun ke-27 nya, fans menyambutnya dengan lagu ulang tahun kejutan.

Selama wawancara, penggemar menunjukkan banyak minat dalam drama Ji Sung terbaru “Protect the Boss,” serta film barunya, “My P.S. Partner.” . Yang paling banyak dibicarakan adalah topik persahabatannya dengan para pemain
“Protect the Boss”dan bintang idola Kim Jaejoong.

"Sangat baik menemui
anda semua  secara pribadi," kata Ji Sung. "Terima kasih atas dukungannya. Ke depan, saya akan terus bekerja keras untuk semua fans, baik di Korea dan Jepang. "

Laporan-laporan mengatakan
beberapa pejabat perusahaan rekaman hadir pada pertemuan penggemar Ji Sung dan telah mencatat keterampilan bernyanyi, membuka kemungkinan bagi aktor ini dengan kegiatan lebih di Jepang .



Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments