JYJ’ Jae Joong Berpose Dengan Banyak Gaya

 


Pada tanggal 6 Februari JYJ Jae Joong memposting foto pada halaman Twitter-nya dengan komentar: "Saya sangat senang di sini di Turki ~ ~ ~ ^ ^"

Dalam foto, Jae Joong memakai berbagai ekspresi dalam sepasang kacamata hitam chic.

Pada hari yang sama, selain Jae Joong,  anggota
JYJ  lain juga mentweeted. Jun Su mentweet kepada Yoo Chun, membuat tawa besar di antara pengikut: "Kau seperti orang baik, tetapi jika aku harus menunjukkan satu cacat tunggal dari Anda, Anda tampaknya memiliki rasa humor yang buruk. Anda mungkin ingat bahwa Anda pernah menunjukkan penampilan saya sebagai titik lemah saya dengan menunjukkan gambar video. Kau tahu? Setiap kali menonton klip video, saya menjadi putus asa. "

Orang yang melihat komentar-komentar lucu meninggalkan banjir komentar: "Kalian begitu lucu." "Jae Joong tampaknya merasa baik hari ini".

Pada tanggal 5 Februari Jae Joong mengadakan pertemuan penggemar independen di Turki Ankara Universitas atas undangan dari Pusat Kebudayaan Korea di Turki.



Comments