KBS Dream High Dinominasikan Untuk Rose d'Or - Global Entertainment TV Festival


KBS's Dream High Nominated for Rose d'Or - Global Entertainment TV Festival

Korea telah menerima nominasi untuk  Rose d'Or Festival, yang adalah festival hiburan global.

KBS' drama Dream High menerima nominasi dalam kategori  Youth dan akan bersaing dengan United Kingdom's Leonardo. Wing and Prayer dan  Germany's You're Not a Werewolf.    

Menjadi salah satu festival paling terkenal di dunia hiburan TV,Rose d’Or Festival diadakan di Kuala Lumpur pada 28 Februari. Ini pertama kalinya dalam 50 tahun sejarah festival tersebut bahwa acara ini diselenggarakan di Asia.

Rose d'Or Festival didirikan pada tahun 1961 di Montreux, Swiss. Acara tahunan melihat partisipasi dari para profesional TV, produser, manajer stasiun TV swasta dan publik dan kepala produksi perusahaan dari 40 negara. Sejak awal, ia telah menjadi platform jaringan penting untuk ide-ide.

Acara ini mengungkapkan tiga nominasi di masing-masing 12 kategori untuk d 51st Rose d’Or Global Entertainment TV Festival.. Ini dipilih dari ratusan entri oleh 50-anggota
juri yang terdiri dari para pemimpin industri TV di seluruh dunia.

Pemenang dari berbagai kategori akan terungkap selama 51st Rose d’Or Global Entertainment TV Festival. yang akan berlangsung dari 06-10 Mei di Lucerne, Swiss.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo